Consumer Behavior

Pertanyaan BAB 10. BUDAYA
Tuliskan arti Budaya Arti Budaya
Tuliskan apa saja Sikap Dan Perilaku Yang Dipengaruhi Oleh Budaya
Jelaskan apa yang dimaksud dengan Unsur-Unsur Budaya
Jelaskan apa yang dimaksud dengan Nilai (Value), berikan beberapa contoh
Jelaskan apa yang dimaksud dengan Norma (Norms), berikan beberapa contoh
Jelaskan apa yang dimaksud dengan Kebiasaan (Customs), berikan beberapa contoh
Jelaskan apa yang dimaksud dengan Larangan (Mores), berikan beberapa contoh
Jelaskan apa yang dimaksud dengan Konvensi (Conventions), berikan beberapa contoh
Jelaskan apa yang dimaksud dengan Mitos, berikan beberapa contoh
Jelaskan apa yang dimaksud dengan Simbol, berikan beberapa contoh
Jelaskan apa yang dimaksud dengan Pengaruh Budaya terhadap Perilaku Konsumen
Jelaskan apa yang dimaksud dengan Budaya Populer
Jelaskan apa yang dimaksud dengan  Iklan, berikan beberapa contoh
Jelaskan apa yang dimaksud dengan Televisi, berikan beberapa contoh
Jelaskan apa yang dimaksud dengan Musik, berikan beberapa contoh
Jelaskan apa yang dimaksud dengan Radio berikan beberapa contoh
Jelaskan apa yang dimaksud dengan  Pakaian dan Asesoris, berikan beberapa contoh
Jelaskan apa yang dimaksud dengan Permainan (Games). berikan beberapa contoh
Jelaskan apa yang dimaksud dengan  Film, berikan beberapa contoh
Jelaskan apa yang dimaksud dengan  Komputer, berikan beberapa contoh
Jelaskan apa yang dimaksud dengan  Budaya dan Strategi Pemasaran, berikan beberapa contoh

 

Pertanyaan Esay Bab 07 dan 09 serta Laporan Judul./Tema Tugas Akhir 2017

Silahkan click link berikut untuk melihat status nilai PKO NILAI AKHIR GANJIL 2016/2017 REVISI

NILAI AKAN DIUMUMKAN JIKA SEMUA MAHASISWA TELAH MENGISI DAFTAR HADIR

Silahkan mengisi Dua Link Kuesioner ini setelah menjawab semua soal UAT click

  1. Kuesioner Demografi Mahasiswa

2. Kuesioner Minat Agribisnis

Kunci Jawaban UAS Sabtu 7 Januari 2017 untuk soal dengan jawaban isian singkat, pilih jawaban yang tepat dan tuliskan kembali jawaban tersebut di lms.ipb.ac.id

aspirasi
akrba
Consumer Bill of Right
consumer responsibility
disosiasi
disfunction
Ekonomi
Ekologi
Evaluasi Alternatif
Evaluasi merek
Gate Keeper
Gaya Hidup
Hobson’s choice
Informasi
kenyamanan
Keamanan
Kelas Sosial
Kelompok Acuan Persahabatan
Ketersediaan Produk yang bervariasi
Klaim Dua Arti
Klaim Objektif
Klaim Subjektif
Klaim tidak rasional
lingkungan fisik
Maryam
Marcelina
Maribeth
Monalisa
Marimar
Mayasari
Marissa
menghemat waktu
Negative Disconfirmation
Pembelian separuh terencana
Pembelian yang tidak terencana
Pembuat Keputusan
Pemecahan Masalah Terbatas
Pemecahan Masalah Terbatas
Pendapatan
Pengaruh Teknologi Transportasi dan Internet
Pengenalan Kebutuhan
Penguatan
Risiko Fisik
Rumah Tangga Biasa
selebriti
Separuh Terencana
situasi konsumen
Situasi Pemakaian
Slackfilling
Slackfilling
Store Contact
Teknik Non kompensatori
The correct answer is: Pencarian

PKO Tugas Kelas Bab 18 Kamis Pagi

PKO SCL Tugas Kelas Bab 18 dan 19 kelas Rabu Pagi

PKO Student Center Learning Tugas Mandiri Kelas Bab 13-14

[vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_tabs interval=”0″][vc_tab title=”01″ tab_id=”1478487490591-9″][vc_column_text]

[/vc_column_text][/vc_tab][vc_tab title=”02″ tab_id=”1478487490696-5″][vc_column_text]

[/vc_column_text][/vc_tab][vc_tab tab_id=”afab606a-59fc-2″ title=”03″][vc_column_text]

[/vc_column_text][/vc_tab][vc_tab tab_id=”749b47a6-fba5-3″ title=”04″][vc_column_text]

[/vc_column_text][/vc_tab][vc_tab tab_id=”23032b7f-b2e2-4″ title=”05″][/vc_tab][vc_tab tab_id=”f2a4ead6-b341-5″ title=”06″][/vc_tab][vc_tab tab_id=”b551daec-0654-6″ title=”07″][/vc_tab][vc_tab tab_id=”bdbeeb86-77bb-7″ title=”08″][/vc_tab][vc_tab tab_id=”cd710e16-0d1d-8″ title=”09″][/vc_tab][vc_tab tab_id=”ab1ef23e-35f4-9″ title=”10″][/vc_tab][vc_tab tab_id=”6cf007a4-a6d3-10″ title=”11″][/vc_tab][vc_tab tab_id=”70ccea72-72ca-11″ title=”12″][/vc_tab][vc_tab tab_id=”8e96d869-28c2-12″ title=”13″][/vc_tab][vc_tab tab_id=”66f824b9-f303-13″ title=”14″][/vc_tab][/vc_tabs][/vc_column][/vc_row]