Tugas

Pertemuan 13 Kelas Senin Pagi dan Senin Siang

Pertemuan 13 Upload Tugas Kelas Bab 18 Tanggung Jawab Sosial Terhadap Konsumen

Pertemuan 12 Silahkan Click Studi Kasus Bab 17 Keputusan Konsumen 2 video ini

Pertemuan 12 Silahkan Click Bahan Diskusi Kelas Bab 17 Keputusan Konsumen 2

Upload Diskusi Kelas Bab 17 Keputusan Konsumen 2 Minggu 10 Des 2017 Pk 23.55

Kelas Rabu Siang

Bab 16 Keputusan Konsumen Indeks

Kelas Senin Pagi dan Rabu Siang Upload Tugas Kelas Definisi 30 Kata Kunci Bab 16 Keputusan Konsumen (masukan user n password lms)

 Silahkan Click Bab 16 Keputusan Konsumen English Rabu Siang dan Senin Pagi

2. Kelas Senin Siang dan Rabu Pagi Upload Tugas Kelas Definisi Kata Kunci Bab 14 dan Bab 15

3. Pertemuan 10 Kelas Senin Siang dan Rabu Pagi,  (20, 22 Nov 2017) silahkan Download Bab 15 Teknologi English

4. Kelas Senin Siang dan Rabu Pagi Bagi yang tidak membawa buku asli silahkan download Tugas Kelas Bab 15 Teknologi

5. Kelas Senin Siang dan Rabu Pagi Bagi yang membawa buku asli silahkan download Tugas Kelas Bab 14 Situasi dan Lingkungan

6. Pertemuan 09 Kelas Kamis Siang (16 Nov 2017) Silahkan Download Bab 13 Kelompok Acuan English

Silahkan Click Tugas Diskusi Kelas Bab 11 Karakteristik Demografik, Sosial dan Ekonomi Konsumen; dan Bab 12. Keluarga dan Rumah Tangga Pertemuan 8 untuk Kelas Senin Siang (6 NOV 2017) dan Kamis Siang (9 Nov 2017)

Silahkan Click tugas di  Upload Tugas Individu Diskusi Kelas Pertemuan 8 Kelas Senin Siang-Kamis Siang-Jumat Siang (Silahkan tuliskan username dan password lms agar dapat mengupload)

PKO Pertanyaan Esay Bab 13 (Tugas Diskusi Kelas Pertemuan 8 Kelas Jumat Siang (10 Nov 2017); dan Tugas Diskusi Kelas Pertemuan 9 Kelas Rabu Pagi (15 NOV 2017) dan Rabu Siang (15 Nov 2017)

Silahkan Click Upload Tugas Individu Diskusi Kelas Pertemuan 9 Kelas Rabu Pagi dan Kamis Siang (Silahkan tuliskan username dan password lms agar dapat mengupload)

Silahkan Click Upload PPT Bahan Presentasi Video Shooting (Ketua Kelompok Saja Yang Upload) untuk Kelas Senin Siang dan Jumat Siang (Silahkan tuliskan username dan password lms agar dapat mengupload)

Bab 1. Pendahuluan 1
Bab 2. Motivasi Dan Kebutuhan 23
Bab 3. Kepribadian 37
Bab 4. Konsep Diri Dan Pola Konsumsi 61
Bab 5. Pengolahan Informasi Dan Persepsi Konsumen 95
Bab 6. Proses Belajar Konsumen 117
Bab 7. Pengetahuan Konsumen 147
Bab 8. Sikap Konsumen 165
Bab 9. Pengaruh Agama Terhadap Perilaku Konsumen 197
Bab 10. Budaya 227
Bab 11. Karakteristik Demografi, Sosial Dan Ekonomi Konsumen 251
Bab 12. Keluarga Dan Rumah Tangga 277
Bab 13. Kelompok Acuan 305
Bab 14. Lingkungan Dan Situasi Konsumen 323
Bab 15. Pengaruh Teknologi Terhadap Perilaku Konsumen 341
Bab 16. Proses Pengambilan Keputusan Konsumen: Pengenalan Kebutuhan, Pencarian Informasi, Dan Evaluasi Alternatif 357
Bab 17. Proses Keputusan Konsumen: Pembelian, Konsumsi Dan Kepuasan Konsumen 377
Bab 18. Tanggung Jawab Sosial Terhadap Konsumen 401
Bab 19. Iklan Yang Menyesatkan Dan Mengelabui Konsumen 423