Marketing Management

BAB 01 Konsep Pemasaran dan Strategi Bersaing

Power Point ini berdasarkan buku:

Ujang Sumarwan dan Fandy Tjiptono (Editor). 2018. Strategi Pemasaran dalam Perspektif Perilaku Konsumen. Bogor: IPB Press.

Tugas Marketing 1 E67-E68

Tugas 1. Setiap Mahasiswa Berfoto Bersama buku text Strategi Pemasaran dalam Perspektif Perilaku Konsumen.  Foto tersebut di upload di Instagram masing-masing mahasiswa. Kemudian Kutip dua sampai 5 kalimat yang berasal dari buku tersebut jadikan sebagai caption, tuliskan nomor halaman dari buku tersebut. Mohon akun instagram mahasiswa tidak diprotect atau dikunci sehingga segera dapat dilihat dosen. Selanjutnya mahasiswa men Tag ke @ujangsumarwan serta menulis hastag #USAMarketing. Bagi yang punya akun facebook dan twitter silahkan diupload juga di social media tersebut. Bagi yang belum punya akun Instagram, silahkan membuat akun Instagram. Silahkan juga diupload di grup WA masing-masing.

Pertemuan 1. Bab 1. Konsep Pemasaran dan Strategi Bersaing  Oleh Kirbrandoko

Pertemuan 2. Bab 3. Segmentasi Pasar, Positioning dan Diferensiasi Oleh Kirbrandoko dan

Bab 9. Strategi Produk Oleh Ujang Sumarwan

Pertemuan 3. Bab 13. Strategi Harga Oleh Ujang Sumarwan

Pertemuan 4. Bab 15. Strategi Distribus Oleh Ujang Sumarwan