Bapak dan Ibu Peserta Kuliah Tamu Prof Dr Ujang Sumarwan, MSc, silahkan Click buku buku marketing and consumer di bawah ini:
Marketing e-book silahkan click
Pertemuan 01 Sesi 01 Bab 1. Konsep Pemasaran dan Strategi Bersaing
Pertemuan 01 Sesi 02 Bab 3. Segmentasi Pasar, Positioning dan Diferensiasi
Pertemuan 02 Sesi 03 Bab 9. Strategi Produk
Pertemuan 02 Sesi 04 Bab 11. Perlindungan Dan Sengketa Merek Di Indonesia
Pertemuan 03 Sesi 05 Bab 13. Strategi Harga
Pertemuan 03 Sesi 06 Bab 14. Strategi Harga Produsen Bareca
Pertemuan 04 Sesi 07 Bab 15. Strategi Distribusi
Pertemuan 04 Sesi 08 Bab 18. Komunikasi Terpadu: Iklan dan Promosi Penjualan
Pertemuan 05 Sesi 09 Bab 25 Kualitas Jasa dan Menangani Keluhan Pelanggan
Pertemuan 05 Sesi 10 Bab 27. Dimensi Kepuasan Terhadap Layanan Purna Jual Produk Telepon Genggam