Marketing Research

Kuesioner

01-Demografi-Gaya Hidup-Keuangan

02 Ekuitas Merek
03 Kepribadian-Konsep Diri-Sikap
04 Persepsi Pengetahuan-Sikap Preferensi
05 Preferensi Konjoin
06 Penggunaan Produk

 

Agenda Mba Yanti

IPB Google Scholar Citation

Google Scholar Citation for Consumer Behavior

1 CHAID DIAN
2 MDS Febriana
3 BIPLOT Muslih
4 Correspondence Rizki
5 Discriminant Analysis Tiara
6 Cluster Analysis Kevin
7 Factor Analysis Fakhri
8 SEM (Structural Equation Modelling EUIS
9 Analysis of Variance (ANOVA) Wisnu
10 Analysis of Covariance (ANCOVA) Mutammam
11 “The Automatic Interaction Detector (AID) Ariel
12 Canonical Correlation Dhimas
13 Probit Analysis Ridha
14 Path Analysis Aisatul
15 Ordinal Regression Fajarvandi
16 Multinomial Logistic Regression Zulyanti
17 Loglinear Analysis (General Loglinear Analysis and Logistic Loglinear Analysis Ragil
18 Logistic Regression Ni Luh

04 Cluster

05 Multidimensional Scaling

07 Discriminant Analysis

Theory of Planned Behavior

Measurement Theory of Planned Behavior

Riset Pasar Conjoint

Latihan Conjoint

Sumarwan, U., Eny Palupi. 2017. Preferensi Konsumen Terhadap Buah-buahan Lokal dan Organik dan Implikasinya Terhadap Pendidikan Konsumen Cinta Produk Nasional. Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen, Vol 10 No 2, 2017, 157-168

Sumarwan, U., Eny Palupi. 2017. Preferensi Konsumen Terhadap Buah-buahan Lokal dan Organik dan Implikasinya Terhadap Pendidikan Konsumen Cinta Produk

Sumarwan, U., Ahmad Jauzi, Asep Mulyana, Bagio Nugroho Karno, Ponti Kurniawan Mawardi, Wahyu Nugroho. 2011. Riset Pemasaran dan Konsumen: Panduan Riset dan Kajian Kepuasan, Perilaku Pembelian, Gaya Hidup, Loyalitas dan Persepsi Risiko. Buku Seri 1. Bogor, IPB Press.

Sumarwan, U., Aditya Galih Prihartono, Antonius W. Sumarlin, Desi Albert Mamahit, Eri Purnomohadi, Judianto Hasan, Muchlis Ahmady, Ririn Wulandari, Tubagus Haryono. 2012. Riset Pemasaran dan Konsumen Seri 2: Pengolahan dan Analisis Data serta Kajian Budaya dan Risiko Kredit, Marketing Destination Brands, Brands Equity dan Motivasi, Model Keputusan Konsumen, Sikap Konsumen dan Produk Hijau, Pemasaran Hubungan, Consumer Awareness dan Sertifikasi Ekolabel, dan Model Pengembangan Kota Gas. Seri 2. Bogor, IPB Press.

Sumarwan, U., Puspitawati, H., Agustinus Hariadi, Mochammad Mukti Ali, Muhammad Gazali, Sri Hartono. 2013. Riset Pemasaran dan Konsumen: Anova, Ancova, Regresi dan Structural Equation Modeling serta Kajian: Posisi Produk, Ekuitas Merek, Konsep Diri, Loyalitas Toko, Sikap dan Preferensi, Strategi Harga, dan Keluhan Pelanggan. Seri 3.Bogor, IPB Press tahun 2013

14 Jan 2017 E56-E58-E59 Brand Awareness

02. Latihan Cochran

03 Data Cochran Latihan Brand Awareness

04. Brand Equity

05 Disain Eksperimen

RISET PASAR CONJOINT

Conjoint Analysis

BUKU 01 BAB 01 Proses Riset Pemasaran dan Konsumen

BUKU 01 BAB 02 Desain Penelitian

BUKU 01 BAB 03 Pengukuran dan Penskalaan

BUKU 01 BAB 04 Menyusun Kuesioner

BUKU 01 BAB 05 Metode Pengambilan Contoh

BUKU 01 BAB 06 Metode Penentuan Jumlah Contoh

Buku 01 Bab 07 … sedang disiapkan

BUKU 01 BAB 08 Kepuasan Konsumen

BUKU 01 BAB 09 Teori Perilaku Pembelian Tidak Terencana

BUKU 01 BAB 10 Gaya Hidup

BUKU 01 BAB 11 Loyalitas Konsumen

BUKU 01 BAB 12 …sedang disiapkan