Marketing

Kuliah Online E74-E73-R63-EK27, silahkan lihat dan simak ke empat video kuliah materi Marketing Plan ini

Marketing Plan 01

Marketing Plan 02

Marketing Plan 03

Marketing Plan 04

Lanjutkan membaca Buku Teks Bab 29 Rencana Pemasarann

Tuliskan angkatan anda , nama Lengkap, NIM

tulis a. Visi Pribadi, b. Core Competency, c. Karakter positif, d. karakter negatif, e. perilaku bapak dan ibu sebagai konsumen atau pelanggan

AACIM’s Rank of Consumer Behavior Academicians Based on Google Scholar¬†(TOP 10 Consumer Behavior Academicians in the World)

AACIM Peringkat Ahli Perilaku Konsumen di Dunia (TOP 10 Ahli Perilaku Konsumen di Dunia)

AACIM’s Rank of Consumer Behaviour Academicians Based on Google Scholar (TOP 10 Consumer Behaviour Academicians in the World) Version 2

AACIM Peringkat Ahli Perilaku Konsumen di Dunia (Top 10 Ahli Perilaku Konsumen di Dunia) Versi 2

AACIM’s Rank of Consumer Behavior Academicians Based on Google Scholar¬†(TOP 10 Consumer Behavior Academicians in the World) Version 3

AACIM Peringkat Ahli Perilaku Konsumen di Dunia (TOP 10 Ahli Perilaku Konsumen di Dunia) Version 3

Marketing PDF

  1. Pertemuan 01 Sesi 01 Bab 1. Konsep Pemasaran dan Strategi Bersaing
  2. Pertemuan 01 Sesi 02 Bab 3. Segmentasi Pasar, Positioning dan Diferensiasi
  3. Pertemuan 02 Sesi 03 Bab 9. Strategi Produk
  4. Pertemuan 02 Sesi 04 Bab 11. Perlindungan Dan Sengketa Merek Di Indonesia
  5. Pertemuan 03 Sesi 05 Bab 13. Strategi Harga
  6. Pertemuan 03 Sesi 06 Bab 14. Strategi Harga Produsen Bareca
  7. Pertemuan 04 Sesi 07 Bab 15. Strategi Distribusi
  8. Pertemuan 04 Sesi 08 Bab 18. Komunikasi Terpadu: Iklan dan Promosi Penjualan
  9. Pertemuan 05 Sesi 09 Bab 25 Kualitas Jasa dan Menangani Keluhan Pelanggan
  10. Pertemuan 05 Sesi 10 Bab 27. Dimensi Kepuasan Terhadap Layanan Purna Jual Produk Telepon Genggam
  11. Pertemuan 06 Sesi 11 Bab 29. Menyusun Rencana Pemasaran
  12. Pertemuan 06 Sesi 02 Services Marketing

 

 

1 thought on “Marketing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *