Perilaku Konsumen

 

 

Ujang Sumarwan. 2017. Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran

Daftar Isi

BAB 1. PENDAHULUAN  1

BAB 2.MOTIVASI DAN KEBUTUHAN         23

BAB 3 KEPRIBADIAN       37

Bab 4 Konsep Diri dan Pola Konsumsi     61

BAB 5. PENGOLAHAN INFORMASI DAN PERSEPSI KONSUMEN      95

BAB 6.  PROSES BELAJAR KONSUMEN      117

BAB 7. PENGETAHUAN KONSUMEN         147

BAB 8.  SIKAP KONSUMEN           165

BAB 9. PENGARUH AGAMA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN     197

BAB 10. BUDAYA             227

BAB 11. KARAKTERISTIK DEMOGRAFI, SOSIAL DAN EKONOMI KONSUMEN              251

BAB 12. KELUARGA DAN RUMAH TANGGA           277

BAB 13. KELOMPOK ACUAN        305

BAB 14. LINGKUNGAN DAN SITUASI KONSUMEN 323

BAB 15. PENGARUH TEKNOLOGI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN              341

BAB 16. PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN:  PENGENALAN KEBUTUHAN, PENCARIAN INFORMASI, DAN EVALUASI ALTERNATIF      357

BAB 17. PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN: PEMBELIAN, KONSUMSI DAN KEPUASAN KONSUMEN 377

BAB 18. TANGGUNG JAWAB SOSIAL TERHADAP KONSUMEN        401

BAB 19. IKLAN YANG MENYESATKAN DAN MENGELABUI KONSUMEN)              423

 

1 thought on “Perilaku Konsumen

  1. Selamat sore Prof… Terima kasih telah berkenan utk membagikan materi Perilaku Konsumen yg luar biasa ini, semoga menjadi ladang amal bagi kita semua utk turut memberikan kontribusi ilmu bagi para mahasiswa dan masyarakat scr umum… Sangat mencerahkan… Selalu sehat dan sukses utk Prof…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *