Popular Article

Sumarwan, U. Tren Bisnis Bakery dan Perilaku Konsumsi Bakery. 2012. Bakery Megazine Vol 02 No 3 March 2012 hal 52-53

2012 03 Bakery UJANG SUMARWAN WAWANCARA BAKERY –


Sumarwan, U. Life Style Marketing Bakery dan Gaya Hidup Konsumen. 2012. Bakery Megazine Vol 02 No 4 April 2012 hal 80-81

2012 04 Bakery LIFESTYLE MARKETING BAKERY


Sumarwan, U. Kafe, Bakery dan Gaya Hidup Konsumen. 2012. Bakery Megazine Vol 2 No 5 May 2012 hal 74-75

2012 05 Bakery Cafe Bakery dan Gaya Hidup


Sumarwan, U. Membangun Ekuitas Merek Bakery Melalui Kepuasan dan Loyalitas Konsumen.  2012. Bakery Megazine Vol 2 No 6 Juni 2012 hal 86-87

2012 06 Bakery Ekuitas Kepuasan dan Loyalitas


Sumarwan, U. 2012. Konsumsi Bakery dan Peluang Bisnis Bakery Saat Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Bakery Megazine Vol 2 No 7 July 2012 hal 90-91

2012 07 Bakery Konsumsi dan Peluang Bisnis Bakery


Sumarwan, U. Suasana di Athena, Yunani dan Produk Bakery Serta Perilaku Konsumsi Wisatawan Mancanegara (Bagian Pertama dari Dua Tulisan) Bakery Megazine Vol 02 No 8 AUGUST 2012 hal 92-93

2012 08 Bakery Perilaku konsumsi Wisatawan Mancanegara, VOL 2 NO 8 AGUSTUS 2012


Sumarwan, U. Segudang Manfaat Kelapa dalam Berbagai Olahan Makanan dan Minuman  di  Indonesia Bagian 1/2 Bakery Megazine Vol 02 No 9 SEP 2012 hal 62-63

2012 08 Bakery Perilaku konsumsi Wisatawan Mancanegara, VOL 2 NO 8 AGUSTUS 2012


Sumarwan, U. Athena, Yunani dan Produk Bakery Serta Perilaku Konsumsi Wisatawan Mancanegara (Bagian Kedua dari Dua Tulisan) Bakery Megazine Vol 02 No 9 SEP  2012 hal 90-91

2012 09 Bakery Kelapa dalam Olahan Makanan dan Minuman


Sumarwan, U. Segudang Manfaat Kelapa dalam Berbagai Olahan Makanan dan Minuman  di  Indonesia Bagian Terakhir (Bagian 2/2) Bakery Megazine Vol 02 No 10 OCT 2012 hal 90-91

2012 10 Bakery Doha Qatar Objek Wisata dan Bakery


Sumarwan, U. Sekilas Doha dan Qatar : Objek Wisata dan Bakery Bakery Megazine Vol 02 No 10 OCT 2012 hal 92-93

2012 10 Bakery Kelapa dalam Makanan Minuman


Sumarwan, U. Dairy Product dan Kualitas Produk Bakery Bakery Megazine Vol 02 No 11 NOVEMBER 2012 hal 80-81

2012 11 Bakery Dairy Product dan Kualitas Produk Bakery


Sumarwan, U. Perayaan Natal dan Permintaan Kue dan Bakery Bakery Megazine Vol 02 No 12 DECEMBER  2012 hal 100-101

2012 12 Bakery Natal dan Konsumsi Bakery


Sumarwan, U. 2013.Gaya Hidup Sehat Konsumen Jerman: Berjalan, Bersepeda, dan Makan Roti. Bakery Megazine Vol 3 No 1 January 2013 hal 90-92.

2013 01 Bakery Gaya Hidup Sehat Konsumen


Sumarwan, U. 2013. Mystery Shopper: Menilai Kualitas Layanan Gerai Bakery Sebagai Kunci Sukses Peningkatan Kinerja. Bakery Megazine Vol 3 No 2 February 2013 hal 70-72.

2013 02 Bakery Mystery Shopper Menilai Kualitas Layanan Gerai Bakery


Sumarwan, U. 2013. Mystery Shopper Mengungkap Tiga Segmen Gerai Bakery: Pelayanan Sangat Memuaskan, Memuaskan dan Cukup Memuaskan. Bakery Megazine Vol 3 No 3 March 2013 hal 92-93.

2013 03 Bakery Mystery Shoppers Tiga Segmen Gerai Bakery


Sumarwan, U. 2013. Life Style Membangun Budaya Sehat dan Ramah Lingkungan Dengan Bersepeda. Bakery Megazine Vol 3 No 4 April  2013 hal 100-101.

2013 04 Bakery Lifestyles Membangun Budaya Sehat


Sumarwan, U. 2013. Analisis Persepektif Proses Keputusan Konsumen Studi Kasus: Survey Perilaku Konsumsi Bakery & Cake Masyarakat Bandung 2013. Bakery Megazine Vol 3 No 5 May  2013 hal 98-100.

2013 05 Bakery Survey Perilaku Konsumsi Bakery


Sumarwan, U. 2013. Proses Konsumsi dan Kepuasan Terhadap Produk Bakery. Bakery Megazine Vol 3 No 6 June 2013 hal 104-106.

2013 06 Bakery Kepuasan Terhadap Produk Bakery


Sumarwan, U. 2013. Strategi Konsumen dan Produsen Bakery Menghadapi Kenaikan Harga BBM. Bakery Megazine Vol 3 No 7 July 2013 hal 108-110.

2013 07 Bakery Strategi Konsumen dan Produsen Bakery


Sumarwan, U. 2013. Peluang Pasar Global Makanan Halal: Tantangan Bagi Produsen Bakery di Indonesia. Bakery Megazine Vol 3 No 8 August 2013 hal 104-106.

2013 08 Bakery Peluang Pasar Global Makanan Halal


Sumarwan, U. 2013. Membangun Citra Produk Bakery Melalui Kemasan. Bakery Megazine Vol 3 No 9 September 2013 hal  90-91.

2013 09 Bakery Membangun Citra Produk Bakery Melalui Kemasan


Sumarwan, u. 2013. Membangun Citra Produk Bakery Melalui Label Pangan. Bakery Megazine Vol 3 No 10 October 2013 hal 96-97.

2013 10 Bakery Citra Produk dan Label Pangan


Sumarwan, U. 2013. Ekuitas Merek Bakery. Bakery Megazine Vol 3 No 11 November 2013 hal 90-92.

2013 11 Ekuitas Merek Bakery


Sumarwan, U. 2013. Pelajari Cermat Konsumen Anda: Berapa Konsumsi Rotinya dan Dimana Membelinya?. Bakery Megazine Vol 3 No 12 March 2013 hal 98-100.

2013 12 Konsumsi dan Tempat Membeli Bakery


Bagaimana Pengusaha Bakery Menghadapi Tahun 2014? Di Tengah Himpitan Kenaikan Harga Bahan Baku dan Pemilu BARECA Megazine Vol 04 No 01 JANUARY  2014  hal 104-105

2014 01 Strategi pengusaha baker


Perilaku Konsumsi Bakery dan Cake Jakarta 2014: Bagaimana Implikasinya Terhadap Pemasaran? BARECA Megazine Vol 04 No 02 FEBRUARY  2014  hal 94-96

2014 02 Perilaku Konsumsi Bakery


Adakah Perubahan Perilaku Konsumsi Bakery Di Jakarta: Studi Perbandingan Hasil Survey Bakery 2012 dan2014 BARECA Megazine Vol 04 No 03  MARCH  2014  hal 115-117

2014 03 Perubahan Perilaku Konsumsi 2012-2014


Apakah Konsumen Bakery Setia Terhadap Merek Produk Bakery yang Dikonsumsi? BARECA Megazine Vol 04 No 04  APRIL  2014  hal 130-131

2014 04 Apakah Konsumen Bakery Setia


POLA KONSUMSI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN DI BULAN RAMADHAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP INDUSTRI JASA MAKANAN BARECA Megazine Vol 04 No 05  MAY  2014  hal 126-127

2014 05 Konsumsi Gaya Hidup Bulan Ramadhan


Hubungan antara kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap produk bakery BARECA Vol.4 No.7 / JUNI 2014 hal 116-118

2014 06 Bareca-Vol4 No6 Survey Kepuasan Loyalitas Merek Bakery


Pengaruh daya hidup konsumen Amerika terhadap konsumen Indonesia BARECA MAGAZINE vol.4 no.7 JULI 2014 hal 116-118

2014 07 Bareca Vol 4 No 7 July Gaya Hidup Konsumen Amerika


Peluang pasar global makanan halal: Tantangan bagi produsen bakery di Indonesia. BAKERY MAGAZINE vol.3 no.8 AUGUST 2013 hal 104-106

2014 08 bareca_vol4_no8 INOVASI PRODUK


Memadukan Ice Cream, Coffee dan Bakery Dalam Café: Analisis Strategi Pemasaran N&CREAMERY. BARECA MAGAZINE vol.4 no.9 SEPTEMBER 2014 hal 100-101

 


Menjadikan Kue Tradisional Indonesia Produk Favorit, Di Gerai Bakery Modern dalam Rangka Menghadapi Masyarakat ekonomi ASEAN. BARECA MAGAZINE vol.4 no.10 OCTOBER 2014 hal 102-104

2014 10 bareca_vol04_no10 Kue Tradisional


Sumarwan Ujang.  (Product Innovation, Customer Satisfaction and Loyalty as Determinants of Corporate Growth).- Inovasi Produk, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen sebagai Penentu Pertumbuhan Perusahaan  Agrimedia.  Juni 2008, XIII  (1) 48-52, ISSN 0853-8468.

2008 UJANG SUMARWAN INOVASI, PRODUK KEPUASAN


Sumarwan, U. 2009. Otonomi Daerah dan Peningkatan Daya Saing Daerah: Keunggulan Kompetitif Sektor Agribisnis Komoditas Unggulan. Agrimedia, Vo 14 No 1 Tahun 2009 hal 26-31

2009 UJANG SUMARWAN otonomi_daerah_dan_peningkatan_daya_saing_daerah


Sumarwan Ujang. (Competitive Advantage of Industry and Smart Consumers).- (Keunggulan Kompetitif Industri dan Konsumen yang Cerdas dan Kritis). Agrimedia. Vol 11 No 2 Desember 2006

2006 UJANG SUMARWAN KEUNGGULAN KOMPETITIF INDUSTRI


Sumarwan, U. 2011. Meningkatkan Citra Pertanian Melalui Pembangunan Infrastruktur. Agrimedia Vol 16 No 2 Desember 2011. Hal 28-31

2011 UJANG SUMARWAN CITRA PERTANIAN INFRASTRUKTUR Agrimedia


Sumarwan, U. 2011. PembelianTanpa Rencana dan Berlebihan. Majalah Kartini 24 April – 5 Mei 2012

2011 UJANG SUMARWAN PEMBELIAN TANPA RENCANA KARTINI MEI 2011


KONSEP DIRI IDEAL KONSUMEN PEREMPUAN DAN MAKNA SIMBOLIK PRODUK KECANTIKAN.

2013 UJANG SUMARWAN KONSEP DIRI KONSUMEN PEREMPUAN


 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *